AUTHOR GUIDELINESĀ 

Pengajuan harus disertai dengan surat pengantar yang memuat, sebagai berikut : Pertama. Surat pernyataan bahwa naskah belum pernah diterbitkan (bahkan dalam prosiding atau sebagai kertas kerja) atau ditawarkan untuk diterbitkan di tempat lain dalam bentuk yang sama atau disingkat, baik dalam bentuk cetak maupun elektronik (misalnya internet). Kedua. Nama, alamat, nomor telepon dan faks, dan alamat e-mail dari penulis terkait dan penulis yang berkontribusi.

Naskah dikirimkan secara elektronik melalui halaman sistem jurnal terbuka di https://jurnal.iaihnwpancor.ac.id/index.php/taujih/login. Naskah harus diserahkan dalam bahasa indonesia atau Inggris dan menggunakan Microsoft Word. File PDF tidak dapat diterima. Sebelum mengirimkan naskah. Anda, harap baca panduan ini kepada penulis dan sesuaikan naskah dengan template jurnal At-Taujih.

Halaman judul harus menyertakan judul, penulis, dan afiliasi. Judul harus spesifik dan informatif. Abstrak harus di halaman tersendiri. Itu harus berupa ringkasan satu paragraf yang jelas dan ringkas (kurang dari 200 kata) dari artikel. Soroti tujuan, hasil signifikan, dan kesimpulan utama tanpa menggunakan referensi. Kata kunci maksimal 5 kata yang dipisahkan dengan tanda koma) dimaksudkan untuk temu kembali literatur. Untuk memperluas pencarian.

Teks utama harus memiliki judul berikut (pendahuluan, penelitian terdahulu, hasil dan diskusi, kesimpulan), dan implikasi (opsional), ucapan terima kasih (opsional), referensi, tabel, dan legenda gambar. Angka-angka dapat diserahkan sebagai file terpisah. Panjang naskah maksimal 6.000 kata (tidak termasuk halaman judul, abstrak, gambar dan tabel) meskipun pengiriman yang lebih pendek sangat dianjurkan. Penulis harus menggunakan satuan SI dan simbol yang sesuai.

Tabel, gambar dan foto Pastikan gambar jelas. Format halaman jurnal harus dipertimbangkan dalam mendesain gambar. Jaga catatan kaki seminimal mungkin. Rincian yang diberikan dalam teks tidak boleh diulang dalam tabel dan gambar. Ucapan terima kasih harus singkat dengan kredit penting, tanpa judul (s) dari orang (s).

Referensi jurnal, buku, buku multi-penulis dan artikel yang diterbitkan secara online harus dikutip dalam teks oleh Penulis & Tahun dan sesuai dengan gaya Kutipan APA berikut.

Nama Belakang, A. dan B. Nama Belakang, B. 2016 Judul artikel. Abbr. Judul Jurnal 10 , 100-150

Solahudin, D. (2007). Strategi Dakwah Syekh Ghazali dalam Ilmu Dakwah: Academic Journal for Homiletic Studies, 3(9) 395-410.

Nama Belakang, A. Judul Buku 2016 . Edn. Nama penerbit, 600pp.

Muhammad, A. (2004). Dari Teologi ke Ideologi: Telaah atas Metode dan Pemikiran Teologi Sayyid Qutb, Bandung: Penerbit Pena Merah.

Fatoni, Uwes. 2013. Pemilu 2014 dan Krisis Komunikasi Kelompok Minoritas. Dalam Prosiding Seminar Besar Nasional Komunikasi ISKI, (hal. 521-528). Jakarta: Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia.

Qomar, Z.A. (2006). Sejarah Suram Ikhwanul Muslimin, diakses 30 Januari 2014, dari http://asysyariah.com/sejarah-suram-ikhwanul-muslimin/